Tuesday, September 23, 2014

Semar Mesem Sebagai Sarana Mendapatkan Jodoh

semar mesem


Semar mesem adalah keris yang memiliki ajian khusus warisan asli kebudayaan Indonesia. Jika digunakan dengan sungguh-sungguh akan memiliki khasiat yang luar biasa untuk mendapatkan cinta. Selain itu dengan menggunakan semar mesem kita dapat memancarkan diri yang kuat tentunya hal ini akan membuat kita lebih cepat menemukan jodoh. Perbedaan pandangan tentang semar mesem akan tetap ada, banyak yang mengatakan jika kita menggunakan semar mesem sama saja sirik. Tidak demikian, hal ini merupakan pandangan mereka yang tidak merasa mencintai warisan kebudayaan leluhur kita.

Manfaat Keris Semar Mesem
Keris Semar Mesem memiliki manfaat sdalam hal memikat cinta dan juga menaklukkan hati orang yang kita cintai. Media yang baik untuk membalikkan emosi seseorang yang anda cintai ketika bertemu, mengoborol dan perhatian. 

Cara mengamalkan
Setiap Semar Mesem memiliki cara khusus dalam hal cara merawat serta menggunakannya. Tergantung darimana anda mendapatkan Keris Semar Mesem tersebut. Jika anda mendapatkannya dari saya, sudah pasti saya akan mengajarkan kepada anda tentang cara menggunakan dan perawatan yang tentunya tidak akan memberatkan anda. Tidak menggunakan puasa, hanya menghafalkan mantra yang anda dapat dari saya.

Batasan Umur
Semar Mesem Sebagai Sarana Mendapatkan Jodoh juga tidak sembarang orang akan saya kasih. hanya mereka yang siap saja dalam hal ini adalah mereka yang sudah pernah "mimpi basah" berapapun umurnya sangat cocok menggunakan semar mesem untuk menakhlukkan hati pujaan anda.

Jenis-Jenis
Ada beberapa semar mesem yang saya jual, yaitu:
- Semar mesem Kuningan
- Semar mesem Kuncung
- Semar mesem Sepuh
Secara waktu terbagi menjadi 2 periode, yaitu zaman majapahit dan zaman kamardikan (setelah kemerdekaan). Semar mesem dari zaman majapahit memiliki khasiat yang luar biasa dan akan terlihat secara cepat efeknya karena dibuat oleh Mpu dan dengan bahan-bahan yang tidak sembarangan. Sedangkan semar mesem kamardikan dibuat setelah kemerdekaan dengan menggunakan bahan kuningan.

0 comments:

Post a Comment